Jelajah Pantai : Pantai Sadeng

Selasa 19 juni 2013

Akhirnya setelah sekian lama nggak jalan-jalan karena kesibukan bisa jalan-jalan lagi, tapi nggak pake pikson, kali ini pake kebo motor nyaman tapi lemot :mrgreen: seperti biasa jalan-jalan ini nggak pake tujuan Cuma pengen ke pantai aja.

Dalam perjalanan ini terjadi sebuah insiden yg sangat mengerikan #okeinilebay, yaitu nyasar ke pracimintoro, Wonogiri. Keadaan diperparah minimnya penunjuk arah, kalaupun ada banyak yg namanya tidak tau -_-

Dan setelah berkutat dijalan akhirnya bisa sampai di Pantai Sadeng, Pantai yang terletak nyaris di ujuung timur Provinsi Yogyakarta dan terletak di Kab.Gunung Kidul. Selamat menikmati foto-foto dibawah

Pantai Sadeng (51) Pantai Sadeng (44) Pantai Sadeng (42) Pantai Sadeng (36) Pantai Sadeng (28).1 Pantai Sadeng (16) Pantai Sadeng (63)

Pantai ini berjarak sekitar 80an km dari jogja dan kemaren tidak terkena pungutan apapun πŸ˜€ . disini terdapat pelabuhan nelayan dan tempat pelelangan ikan πŸ˜€ walaupun disini garis pantainya tidak luas tapi memiliki pemecah ombak yang bisa menjadi spot foto yang menarik.

sekian dulu untuk Pantai Sadeng nantikan jalan-jalan selanjutnya
terimakasih sudah berkunjung maaf jika ada yg salah

Advertisements

13 thoughts on “Jelajah Pantai : Pantai Sadeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s