Jalan-Jalan Pantai Panjang

28 Juni 2013

Jika sebelumnya jalan-jalannya di Pantai Jogja, untuk kali ini saya jalan-jalan di Pantai Bengkulu, tepatnya Pantai Panjang, sesuai namanya pantainya memang panjang sekitar 7 km. karena panjang kemaren mau ketemu teman nggak ketemu karena tiba-tiba hape saya mati :mrgreen: udah nggak usah pendek-pendek panjang lebar langsung aja liat fotonya siapa tau tertarik datangPantai Panjang, Bengkulu (1)

Pantai Panjang, Bengkulu (11) Pantai Panjang, Bengkulu (10) Pantai Panjang, Bengkulu (8) Pantai Panjang, Bengkulu (7) Pantai Panjang, Bengkulu (3) Pantai Panjang, Bengkulu (2)

Disini terdapat jogging track sepanjang pantai, tapi saya menggunakan sepeda di jogging track karena saya membawa sepeda dari rumah :mrgreen: saya sempat berhenti melamun menggalau di samping jogging track dan tiba-tiba ditegur seorang anak kecil yang minta rokok #syok masih kecil sudah merokok, lalu mereka mnta di foto karena saya membawa kamera πŸ˜›

sekelompok anak minta difoto

sekelompok anak minta difoto

Pantai Panjang, Bengkulu (6)

pinggir jogging track

pinggir jogging track

Sebenarnya saya janjian bertemu seorang teman disini tapi karena tiba-tiba hape saya rusak saya tidak bisa menginfokan posisi saya, mau nelusuri pantai terlalu panjang dan saya hanya menggunakan sepedah #gogreen

waktu mau pulang ketemu mobil offroad

Mobil oprut di pantai

Mobil oprut di pantai

Oke sekian dulu, kalo ada kata yang salah saya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung πŸ˜€

Kalau punya kritik atau komentar silakan

.

19 thoughts on “Jalan-Jalan Pantai Panjang

Leave a Reply

