Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke-68

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebelumnya saya ngucapkan Mohon Maaf lahir batin untuk semua atas semua kesalahanku, semoga kita semua kembali fitri aamiin.
Di tanggal  17 Agustus ini kita bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan negara terncinta kita ini 😀

Indonesia

Walaupun ada beberapa yang saya tidak suka di Indonesia ini tapi saya selalu suka alam Indonesia 😀
Selain berkat para pahlawan bangsa, Mesir juga berkontribusi yaitu sebagai negara pertama yang mengakui INDONESIA, tapi saat ini Mesir sedang bergejolak semoga perdamaian di Mesir cepat berlangsung aamiinn #SaveEgypt #EgyptMassacre #WeStandTogetherForEgypt

Saya tidak berharap Indonesia menjadi yang terbaik tapi saya berharap Indonesia menjadi lebih baik
sekian, jika ada kesalahan saya mohon maaf
Wasalammualaikum Wr.Wb

 

Leave a Reply

