Waduk Sarangan

Waduk Sarangan

Assalammualaikum wr.wb

Udah lama nggak jalan-jalan akhirnya bisa jalan-jalan lagi tapi kali ini nggak pake motor dan nggak sendirian. Kali ini sama bapak saya di H-1 lebaran, mantab deh nggak perlu nyupir dan hemat biaya :mrgreen: perjalanan dimulai dari Sragen menuju TawangMangu, dan terus mengikuti jalan menanjak dan sampai ke kawasan cemoro sewu berhenti dulu dan potoh2(tapi berhubung yang menjadi objek adalah tempat syirik jadi tidak saya tampilkan) :mrgreen:

Cemoro Sewu

JalanΒ  lagi, dan mulai jalan turunan banyak belokan yang bikin napfuΒ  biker berapi-api, saying nggak bawa motor πŸ˜₯ tapi nggak papa paling nggakm nggak capek dan nggak bikin puasa batal :mrgreen:

Cemoro Sewu Cemoro Sewu Cemoro Sewu

singkat cerita sampai di Waduk Sarangan, disini udara sangat sejuk, dan memiliki pemandangan yang bagus, selain itu disini juga tersedia penyewaan kuda( ada jepri, seto dll) dan speedboat untuk satu kali keliling waduk membayar 50rb/speedboat(yg jomblo rugi) :mrgreen: sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. Sayang disini yang berjualan terlalu banyak, sehingga menurut saya lebih cocok untuk shoping daripada bersantai πŸ˜›

gak tau namanya, tapi ini dari ketan timbah kuah dari gula jawa

gak tau namanya, tapi ini dari ketan timbah kuah dari gula jawa

Nggak nyangka Ferrari ada disini juga

Nggak nyangka Ferrari ada disini juga

Leo(keripik kentang) bersama (kak) Seto

Leo(keripik kentang) bersama (kak) Seto

beberapa tanaman hias yang dijual, Pakis ekor monyet, sang bunga abadi Edelwis

beberapa tanaman hias yang dijual, Pakis ekor monyet, sang bunga abadi Edelwis

Waduk Sarangan

Terimakasih atas kedatangannya, kalo punya kritik dan saran dipersilakan πŸ˜€

Sekian dulu untuk kali ini, kalo ada kata-kata yang salah mohon maaf

Wasalamualikum wr.wb

Advertisements

20 thoughts on “Waduk Sarangan

  1. Aku mampir ke sini waktu liburan yang lalu…tempatnya enak utk liburan. Fotonya bagus-bagus mas, saya paling suka foto bunga paling atas, cerah menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s