Jalan-Jalan Museum Sangiran

Museum Sangiran

Tanggal 9 Agustus 2013, 1 hari setelah lebaran, diajak jalan-jalan lagi sekarang nggak Cuma berdua sama bapak tapi sekeluarga, jarang-jarang bisa jalan-jalan bareng gini 😀 walaupun bukan ke wisata alam tapi Museum Sangiran cukup menarik dan edukatif tentunya. Tempatnya nggak jauh dari Sragen(bukannya museum sangiran di sragen ya? 😛 ).

Begitu mau masuk disambut loket retribusi(untung dibayarin, kalo sendiri lebih milih putar balik :mrgreen: ), tapi lupa bayar berapa. Waktu masuk ke museumnya ternyata banyak gambar porno :mrgeen: (orang purba nggak ada yg pake baju), dari pad abaca tulisan gaje mending liat fotonya aja deh 😛

Penyambut
Penyambut

Maket/denah Museum Sangiran

Maket/denah Museum Sangiran

sebelum masuk ada burung merak

sebelum masuk ada burung merak

Miniatur kapal Pinisi

Miniatur kapal Pinisi

salah satu koleksi yang berbau porno :p

salah satu koleksi yang berbau porno :p

fosil kerbau/banteng?

fosil kerbau/banteng?

salah satu pajangan

salah satu pajangan

Sekian dulu bila ada salah mohon maaf, menerima kritik+saran

Terimkasih sudah mampir

Advertisements

4 thoughts on “Jalan-Jalan Museum Sangiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s