Dan Akhirnya

Assallamualaikum wr.wb mas mbak
Sekarang cuma mau curhat aja, sama minta doanya hehehe
Semua yang dimulai akan berakhir, ada pertemuan ada perpisahan dan banyak ungkapan/peribahasa yang lain, salah satu duanya itu. Kenapa nulis gitu?mau berhenti ngeblog? nggak kok bro, dua pribahasa itu mengungkapkan apa yang akan terjadi beberapa hari lagi, suatu peristiwa penting untuk saya dan teman-teman, apa itu?peristiwa tersebut adalah UN atau ujian nasional.

wpid-IMG_20140411_213834.jpg

3 tahun lalu tepatnya 20 Juni 2011 saya resmi merantau dari Curup, Bengkulu ke Jogja untuk melanjutkan sekolah, 18 Julu (mungkin) jadi hari pertama Sekolah di SMA 9 Yogyakarta.Β  Setelah hampir 3 tahun, mengikuti 5 kali UTS, nyaris 5 kali(4kali) UAS(ujian semester) yang 1kali gagal ikut karena harus opname(yg lain pusing mikirin ujian saya nonton marsa and bear wkwkwk), 1 kali US, akhirnya besok senin-rabu 14-16 April akan menjadi ujian terakhir di SMA untuk saya dan teman-teman seangkatan aaamiiin. untuk itu nggak ada salahnya minta doa restu supaya saya dan teman0teman mendapat kelancaran dan kemudahan mengerjakan soal-soal, dan diluluskan dengan nilai yang baik,, ammiiin

sekian tulisan singakat saya, jika ada kekurangan atau kesalahan mohon maaf, Wassalammualaikum wr.wb

One thought on “Dan Akhirnya

Leave a Reply

