Night In Jogja 2: 0 KM

Assalamualaikum wr.wb

Halo mblo ,apa kabar?

Allhamdulilah bisa update lagi mblo, lagi pengen cerita sama share foto waktu lagi malam mingguan bersama kesendirian di  0 km(nol kilometer)  Jogja nih mblo. Sebenarnya udah lama sih mblo tapi karena baru selo sekarang jadi baru apdet mblo hehehe.

Nol Kilometer ini pusat kotanya Jogja mblo, kalau malam minggu rame banget sama yang jualan, liburan dan pacaran jadi untuk yang jomblo apa lagi mau kesini sendirian usahain jangan malam minggu ya mblo bisa ngenes mblo. Disini ada beberapa bangunan tua dengan arsitektur kuno mblo, ada Gedung Bank Indonesia, Pos Indonesia, Bank BNI sama satu lagi nggak tau tempat apa wwkwkwk.

Gedung BNI 46Gedung Bank Indonesia

perhatikan banyak yg berduaan wkwkwk

perhatikan banyak yg berduaan wkwkwk

Ada yang menarik di nol km ini mblo, biasanya kalo malam ada pantomin gitu mblo. Kebetulan Pas saya datang ada hantu nol kilogram kilometer sama para pejuang mblo. Itu taun kemaren mblo kalo sekarang setau saya ada pocong pink jadi unyu unyu gitu wkwkwk

Mirip orang orangan di monopoli hehe

Mirip orang orangan di monopoli hehe

maaf ada yg diblur mblo,

maaf ada yg diblur mblo,

Dilain waktu pas kesini ada mahasiswa/i yang jualan bunga mblo, cocok untuk yang mau ngasihin pacarnya bunga. Ada juga sekelompok mahasiswa yang ngadain pertunjukan mblo nah kebetulan waktu kesini ada yang tari saman mblo, mantab bgt deh mblo yakin, menghibur juga :)) sampe ada anak kecil yang nonton dari deket mungkin saking senengnya :))

Tari Saman Tari Saman Tari Saman

Sekian dulu ya mblo, makasih udah mampir dan meluangkan kuotannya. Mohon maaf kalo ada kata yang salah, oiya ini ada bonus kak :))

Pocong juga (pernah) manusia

Pocong juga (pernah) manusia

Waalaikumsalam wr.wb :))

Advertisements

3 thoughts on “Night In Jogja 2: 0 KM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s