Jahlan-Jahlan Kebun Buah Mangunan

Assalammualaikum

Sekian lama berhenti jahlan-jahlan akhirnya bisa jahlan-jahlan lagi, jika dulu hanya berjombloria sendirian sekarang ada temennya hehe. Kali ini berdua bersama teman, sebut saja “si mbak” jahlan-jahlan ke 3 tempat(tulisan terpisah). Tujuan pertama ketempat yang lagi naik ke atas daun dan ngeHitz abis Kebun Buah Mangunan, berhubung sekarang tidak hanya menjadi “hamba penunjuk arah” bisa memberitau jalan yang benar, kalau dari jogja bisa lewat Jalan Imogiri Timur lurus terus sampai ketemu pasar imogiri, setelah jalan imogiri jalan pelan dan jadilah hamba penunjuk arah Insha Allah anda akan dijalan yang benar hehe.

Kebun Buah Mangunan

Untuk masuk ke kebun buah yang saya tidak tau kebunnya ini anda hanya butuh merelakan 5rb rupiah per-orang, setelah bayar tiket masuk perjalan masih panjang(pendek sih sebenarnya), dan dari parkiran ke tempat objek foto hanya berjalan 100m, dekat untuk pemandangan yang menakjubkan.

Ngeliat kebawah, keren sungai est(cadel version)

Ngeliat kebawah, keren sungai est(cadel version)

 

sebenarnya jika kesini saya sarankan untuk berangkat pagi karena akan mendapat pemandangan yang lebih eksotis. Berhubung Kemaren agak siang awan-awan sudah tinggal sedikit tapi birunya langit tetap menghiasi #cieeeeh

Kebun Buah Mangunan

 

Si Mbak berani banget duduk ditempat kaya gini

Si Mbak berani banget duduk ditempat kaya gini

Mangunan versi timelapse

bagi yang butuh koordinat mungkin hasil searching di gugel ini bisa membantuΒ  7Β°56’28″S 110Β°25’29″E .

okeh, makasih sudah mampir selamat mbolang dan tunggu cerita mbolang selanjutnya

 

Wasalamuallaikum.

Advertisements

4 thoughts on “Jahlan-Jahlan Kebun Buah Mangunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s