Jelajah Pantai Jogja – Pantai Pok Tunggal

Assalammualaikum wr.wb

Halloh mas mbah broh sis, kali ini saya dan seorang teman ngebolang bareng ke Pantai Pok Tunggal pantai yang di gugel memiliki kekhasan berupa salah satu pohonnya yang mempesona. Tapi sayangnya ketika datang kesana sedikit kecewa karena ternyata pohonnya kurang menarik, tapi tunggu dulu tentu ada posisi lain yang menarik.

Pantai Pok Tunggal

Untuk bisa sampai ke Pantai Pok Tunggal dari arah Wonosari cukup menjadi hamba penunjuk arah dan ikuti petunjuk ke Pantai Baron, Sundak, Kukup dll sampai liat plang yang ada arah ke Pok Tunggal. Apabila anda merupakan hamba GPS koordinatnya S8°9’20” E110°37’17” . Pantai Pok Tunggal ini terletak di sebelah timur Pantai Indrayanti sekitar 5-10km, sayangnya saat kesana jalan masuk ke pantai masih berupa jalan yang tidak nyata dan membawa korban glove saya yang terpaksa di ikhlaskan karena hilang  tapi menurut info dari penduduk sekitar jalan yang tidak nyata itu akan dibuat lebih nyata, semoga sobat mbolang kalo kesana sudah mulus seperti pahanya mbak pev (kalo kata hostnya Kars TV )

Pantai Pok Tunggal

Datang kepantai yang dicari pertama kali tentu saja…… parkiran 😛 setelah itu cari spot yang menarik dan didapat adalah es lelembut eh es kelamud(kepala kelapa muda) sambil ngeliatin warga sekitar njemur ARTIKEL SEMBARANGAN rumput laut. Setelah puas minum minum jalan ke barat dan naik tebing lagi dan pantai dari atas memang nggk mengecewakan . Sebenarnya di sebelah timur ada tebing juga tapi berhubung panas dan takut hitam kami tidak kesana wkwkwk.

Menjemur Rumput Laut

Menjemur Rumput Laut

Pantai Pok Tunggal

Ada mas-mas masuk frame, kenapa bukan mbak-mbak :-(

Ada mas-mas masuk frame, kenapa bukan mbak-mbak 😦

Okeh sekian mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan, selamat mbolang, dan semog saya tetap bisa mbolang serta tetap ada cerita mbolang hehehe.

Wasalammualaikum wr.wb

3 thoughts on “Jelajah Pantai Jogja – Pantai Pok Tunggal

  1. wah cukup informatif untuk referensi kesana, tapi alangkah baiknya disertakan juga makanan yang dijual disana.

Leave a comment